Skip to main content

Kaya Raya dengan Alam Bawah Sadar

Kaya raya dengan alam bawah sadar merupakan cara paling efektif untuk membuat anda cepat mendapatkan uang, hanya dengan memikirkan apa yang anda inginkan anda akan dituntun untuk mencapai keingginan anda tersebut secara tidak anda sadari.

kita tumbuh dengan percaya pada konsep bahwa satu-satunya cara kita bisa menjadi kaya adalah dengan keringat kerja keras. Nah, itulah yang orang tua, guru, tetangga dan masyarakat kita ajarkan kepada kita. Namun, karena keyakinan dan ke khawatiran itu, saya melihat orang menghasilkan banyak uang meskipun mereka bekerja hanya beberapa jam dalam seminggu. Mereka tidak terlihat berusaha dengan keras.

Ya karena jika kerja keras adalah kunci sukses, maka Buruh akan menjadi orang terkaya. Bagaimanapun, mereka lah yang mengeluarkan keringat paling banyak. Tapi nasib mereka tidak berubah, terutama karena mereka tidak memiliki ambisi dan ide kreatif. Kedua, mereka tidak tertarik pada kekuatan pikiran bawah sadar mereka.

Apakah Pikiran Bawah Sadar Anda yang Tak Terlihat itu memberikan Dukungan untuk Kaya & Kaya

Sebagian besar dari kita tampak tidak berdaya ketika bisnis kita gagal, ketika kita kehilangan investasi atau kehilangan pekerjaan, merasa takut dan tidak aman. Alasan untuk ketidakamanan semacam itu adalah kita sering tidak tahu bagaimana memanfaatkan alam bawah sadar kita yang mengenal kekuatan tak habis-habisnya di dalam diri kita.

Dengan pola pikir kemiskinan, kita semakin menemukan diri kita dalam kondisi kemiskinan. Dan dengan keadaan pikiran ini, kita mulai menyalahkan Tuhan, sumber, alam semesta untuk kondisi kita. Kita sering membuat pernyataan bagaimana tuhan membuat orang miskin, miskin dan kaya, lebih kaya.

Baca: Kunci Sukses dalam Hidup

Namun, apa yang gagal kita analisis adalah hal yang sederhana, kemiskinan dan kelimpahan ada di tangan kita sendiri. Orang yang kaya adalah seseorang yang telah menciptakan realitasnya sendiri dengan mengisi pikirannya dengan gagasan kekayaan. Dan, dia tidak terkecuali. Kita juga bisa seperti dia jika kita memiliki pola pikir yang sama atau membuat pikiran kita berfungsi dengan cara yang sama. Lagi pula, kata-kata kita memiliki kekuatan untuk mengubah pikiran kita jika kita menanamkan pemikiran yang benar di dalamnya dengan mengganti pemikiran yang salah.

Kekayaan, bagaimanapun juga itu hanyalah keyakinan akan alam bawah sadar anda. Anda dapat dengan mudah tumbuh menjadi sadar akan kekayaan jika Anda menanamkan benih kekayaan dan melimpahkan ke dalam ruang mental Anda.

Bagaimana Anda Membangun Kesadaran pikiran akan Kekayaan?

kaya raya dengan alam bawah sadar

Pikiran bawah sadar Anda tidak pernah kekurangan ide. Di dalamnya, ada gagasan dan rencana tak terbatas yang selalu siap mengalir ke dalam pikiran sadar Anda, untuk membawa arus uang yang konstan ke dalam saku Anda. Jadi, jika pasar naik atau turun, inflasi memukul seluruh, Anda akan selalu dikelilingi oleh uang jika Anda meyakinkan pikiran bawah sadar Anda.

Apa pun yang Anda makan di alam bawah sadar Anda, Anda akan menerimanya, apakah itu baik atau buruk untuk Anda. Jadi jika Anda ingin membangun kesadaran akan kekayaan pikiran Anda perlu diberi makan dengan pikiran dan perasaan kaya. Bagaimanapun, perasaan kekayaan menghasilkan kekayaan. Jadi buat pikiran Anda dengan kata-kata, dan pikiran yang selaras dengan energi uang. Visualisasikan bagaimana rasanya menjadi kaya raya. Selalu pastikan bahwa keinginan dan imajinasi Anda selaras. Jika Anda ingin menjadi kaya tapi Anda tidak bisa membayangkan diri Anda kaya atau tidak dapat mempercayainya, Anda tidak akan pernah menjadi kaya.

Baik pikiran sadar dan bawah sadar Anda harus setuju dengan kata-kata, pemikiran, dan visualisasi Anda, karena alam bawah sadar Anda hanya akan menerima hal-hal yang menurut Anda benar. Jika Anda memiliki keraguan, rasa takut dan stres, itu tidak mungkin terwujud . Inilah alasan mengapa kekayaan harus menjadi komando dominan Anda ke alam bawah sadar Anda dan bukan kemiskinan.

Anda dapat menggunakan afirmasi (Afirmasi diri adalah pernyataan positif atau kalimat yang ditujukan untuk diri sendiri yang bisa mempengaruhi pikiran) namun perlu diingat bahwa afirmasi akan berhasil hanya jika hal itu langsung ke pokok permasalahan dan tidak bergantung pada keraguan atau konflik mental. Gunakan pernyataan yang mengklaim kelimpahan dan bukan kelangkaan. Bila Anda menegaskan bahwa Anda seharusnya merasa baik tentang hal itu. Anda seharusnya tidak merasa bahwa Anda berbohong kepada diri sendiri.

Menghargai Hal dan Kebiasaan Orang Yang Sudah dimiliki Apa yang Anda Inginkan

Ada banyak orang yang ingin menjadi kaya dan sukses, tapi mereka sering berjuang keras untuk mencapai tujuan mereka. Pernahkah kamu memperhatikan pembicaraan mereka? Nah orang-orang ini sering mengutuk orang yang sukses dalam hidupnya. Inilah alasan utama kebobrokan mereka. Nah, mereka terus-menerus mengecam hal yang mereka inginkan.

Jika Anda ingin menjadi kaya dan terkenal, pikiran iri untuk menghibur bisa berubah fatal. Sebenarnya, mengutuk seseorang yang sudah memiliki apa yang Anda inginkan (uang, kesuksesan, kekayaan, dll) adalah seperti meletakkan penghalang pada aliran keinginan itu bahkan jika Anda tahu orang tersebut mendapat penghasilan dengan cara yang salah.

Baca: 10 Ciri Orang yang Berpikir Positif

Sebagai gantinya, jika Anda mendapatkan pemikiran seperti itu Anda harus menetralisir emosi negatif. Jangan mengkritiknya, itu hanya akan menciptakan blok mental. Cepat menetralisir perasaan negatif dengan memikirkan yang baik tentang pengusaha bagus yang dikenal karena kekayaan dan etika mereka. Jika Anda ingin menjadi kaya, Anda harus memiliki, pemikiran bagus dan perasaan baik tentang keduanya, kekayaan dan juga orang kaya.

Juga, jika Anda ingin menarik uang dan menjadi kaya, jangan mengucapkan hal-hal seperti uang adalah penyebab semua kejahatan. Sebaliknya, Anda harus cukup berani untuk mengklaim bahwa adalah hak Anda untuk menjadi kaya dan kaya. Pikiran bawah sadar Anda akan menghormatinya dan langsung mengambil perintah tersebut.

Tidur dan Tumbuh menjadi Kaya

Anda bisa memberi makan pikiran bawah sadar Anda saat Anda tidur di malam hari dengan berlatih teknik pengulangan. Anda bisa mengulangi kata 'Kekayaan', 'Kesejahteraan', 'Kesuksesan' berulang-ulang atau membuat gambar atau simbol yang mewakili kekayaan, kemakmuran dan kesuksesan. Pikiran bawah sadar Anda akan menerima perintah Anda dan Anda akan melihat bagaimana peluang, uang, cek, proyek pembayaran mengalir kepada Anda seperti longsoran kelimpahan.

Ya, blok untuk kelimpahan dan kekayaan hanya ada dalam pikiran Anda sendiri. Berikan pikiran bawah sadar Anda dengan elemen yang benar, percayalah pada pikiran dan imajinasi Anda, dan Anda pasti akan mendapatkan hasilnya.
Refrensi: http://nationalviews.com/power-subconscious-mind-wealth-grow-rich


Comments