Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dan Mudah Tanpa Modal

Cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah tanpa modal dalam waktu sehari anda sudah bisa  mengantongi rupiah, penasaran? mari kita lihat tips dan trik ini.

Setiap orang selalu membutuhkan uang dengan cepat dari waktu ke waktu, kebutuhan hidup selalu bertambah. Untuk membayar hutang pun terkadang amat sulit jika kesulitan hidup ini tidak segera ditanggulangi.

Tips kali ini akan mencoba membantu anda menemukan solusi cepat untuk mendapatkan uang, namun cara cepat terkadang tidak akan membuat anda kaya, cara seperti ini hanya sebagai perantara untuk anda lepas dari kesulitan.

8 Cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah tanpa modal

Cara mendapatkan uang dengan cepat

Mendapatkan Uang dengan Cepat dengan Menjadi driver gojek atau greb

Daftarkan diri anda menjadi driver gojek dan anda akan medapatkan kemudahan dalam mencari penumpang dengan aplikasi gojek.

Sangat mudah untuk mendaftar menjadi driver  gojek, anda hanya perlu ke situs resmi gojek go-ride isi formulir onlinenya, syarat untuk menjadi driver pun mudah anda hanya perlu SIM C, HP android, SKCK, dan unit kendaraan motor dengann STNK aktif.

Pengalaman dari beberapa teman yang sudah melakoninya, penghasilan yang didapat pun cukup besar bisa mencapai 100 - 200ribu perharinya. Paling apes mungkin cuma dapet 10ribu, tergantung kecekatan mencari lokasi yang berpotensi mendapatkan keuntungan yang besar.

Menjual barang bekas anda yang bernilai ke facebook, instagram, olx, tokopedia dan bukalapak

Media sosial maupun market place bisa memberikan anda kemudahan untuk berjualan secara online. Hanya bermodalkan barang bekas anda yang bernilai anda akan bisa berjualan dengan praktis tanpa perlu anda membuka toko dipasar.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Contoh barang bekas yang bernilai misalnya, Hp jadul, Mainan, elektronik, buku(novel,manga) , dan banyak lagi.

Membuka jasa sesuai dengan keahlian anda

Keahlian itu bisa didapat secara pendidikan maupun otodidak, tidak terbatas pada izajah. Selama keahlian itu positif maka segera salurkan untuk menghasilkan uang.

Berikut ini contoh jasa yang bisa dipilih:
  • Membuka les privat untuk anda yang lulusan pendidikan
  • Desain rumah, baju, interior, logo...
  • Pembuatan makalah, skripsi, artikel dan berbagai macam tugas lainnya.
  • Jasa translate bagi yang pinter bahasa asing
  • Potong rambut
  • Rias wajah
  • fotografer & vidio
  • Pengasuh bayi, anak kecil.
  • penitipan hewan peliharaan
  • Teknisi komputer, hp , AC , kulkas, TV, mesin cuci, dan elektronik lainnya
  • Ketering makanan
  • Dan banyak lagilainnya
Gunakan media sosial untuk mempromosikan berbagai macam keahlian anda, cara seperti ini sangat efektif dan menghemat biaya promosi anda.

Baca juga: Main game dapat uang tanpa modal

Tidak hanya terpaku pada jasa yang saya tulis diatas, Bahkan yang tidak punya keahlian pun bisa mendapatkan uang dengan hanya menjadi menertip lalau lintas dijalan yang macet. Tergantung kita mau atau tidak dalam usaha mencari uang.

Bergabung menjadi afiliasi pemasaran, berjualan tanpa perlu modal

Jaman sekarang kita tidak perlu susah-susah lagi menyetok barang kalau cuma mau untuk berjualan, karena dengan program Afiliasi dari toko-toko online yang sedang marak sekarang, anda sudah bisa berjualan dengan modal Rp 0,- .

Contohnya saja, lazada, blibli, tokopedia, bukalapak, semua ini menyediakan bagi anda kemudahan berjualan dengan cara mempromosikan produk mereka.

Baca juga: Menulis artikel dibayar mahal

Jika terjadi penjualan tentunya kita juga akan mendapatkan bonus. Semakin baik penjualan yang didapat semakin banyak juga keuntungan yang didapatkan.

Membuka Persewaan sesuai dengan keadaan yang anda punya

Ini menyangkut kepemilikan properti atau aset yang anda punya, manfaatkan aset ini sebagai cara mudah anda menghasilkan uang, berikut ini berbagai contoh aset property yang bisa disewakan:
  • Rumah, kamar, garasi
  • Tanah, wilayah, persawahan
  • Bunga hias, Furniture
  • mobil, motor
  • TV, Playstation, Laptop, komputer
  • Dan lain lain

    Mendapatkan Uang dengan Cepat dengan Menjual perhiasan emas perak batu mulia

    Jika sudah kepepet cara seperti ini paling instan untuk menghasilkan uang, terlebih kalau banyak emas yang kita simpan. Namun selagi ada cara lain maka cara seperti ini sebaiknya di skip dulu kecuali memeng keadaan tidak memungkinkan.

    Mengumpulkan besi tua, kertas, botol kaca , alumunium

    Bukan bermaksud menyuruh anda untuk memulung sampah, namun terkadang tanpa kita sadari dirumah sendiri banyak barang-barang bekas seperti kertas koran yang menumpuk, botol-botol berjejer, elektronik yang rusak yang bisa kita manfaatkan untuk dijual dipengepul.

    Setidaknya cara ini cukup untuk membuat anda bertahan beberapa hari sambil merancang cara lain yang memerlukan waktu yang tidak singkat.

    Selama kita berusaha pasti ada jalan, tetap optimis dan jangan berputus asa, hidup ini memamng sudah sulit, dan akan lebih sulit lagi kalau kita hanya diam. Doa yang terpanjatkan akan selalu didengar dan sabar adalah kunci dari usaha yang sukses, semoga cara diatas bisa bermanfaat untuk kita semunya, semoga berhasil.


    Comments

    Post a Comment