Skip to main content

EmporioV3 Template Blogger Adsense Responsive

EmporioV3 Template Blogger Adsense Responsive
Berikut ini template blogger adsense responsive high CTR dengan keunggulan fast loading, SEO, mobile friendly, Ads ready, user experience design.
Untuk menggunkan template ini sebaiknya gunakan paltform blogger terlebih dahulu ya, selain gratis servernya pun bisa dibilang sangat cepat ketimbang yang lain.

Selanjutnya kalau sudah punya blognya dengan banyak artikel segera daftarkan ke adsense untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan bloging sobat.

Kenapa harus menggunkan Template Blogger Adsense Responsive untuk menambah penghasilan atau mau daftar adsense?

Karena keunggulan yang dimiliki template ini adalah sangat bersahabat dengan tampilan iklan , dengan desain yang simple. mudah untuk dinavigasi, banyak ruang yang disedikan untuk iklan dengan posisi yang strategis untuk menampilkan iklan yang relevant.

Free Template Blogger Adsense Responsive SEO Ads Ready

Setelah saya lihat-lihat template dari beberapa pakar SEO salah satunya adalah neil patel, saya menemukan satu hal kemiripan yang jarang orang mau pakai, yaitu navigasi yang tetap terbuka pada mode mobile.

Kalau dipikir-pikir ternyata saya rasakan navigasi yang seperti ini lebih user friendly, dan mudah untuk dinavigasi.

Jadi untuk template kali ini saya mencoba untuk mengambil ide itu dan diterapkan pada template emporio yang saya modif sedimikian rupa agar lebih mudah dipahami oleh pengguna.

Ukuran Iklan Template Blogger Adsense Responsive SEO Friendly

Template yang adsense friendly harus sesuai dengan ukuran iklan terbaik untuk dipasang kedalam blog, misalnya kotak sedang 300x250, kotak besar 336x280, separuh laman 300x600, spanduk utama 728x90 dan di seluler, spanduk seluler besar 320x100.

Cara Menggunakan Template Blogger Adsennse  Responsive High CTR

Sebaiknya  sebelum menempatkan iklan adsense untuk membaca kebijakan penempatan iklan adsense terlebih dahulu agar nantinya tidak terjadi pelanggaran penempatan iklan.

Untuk mendapatkan high ctr gunakan unit iklan berkinerja baik seperti yang telah dijelaskan diatas, biasanya  untuk  setiap  blog memiliki pengalaman yang  berbeda-beda, jadi gunakan eksperimen  adsense untuk mengetahui pengalaman terbaik dalam memaksimalkan unit iklan ini.

Template ini akan saya bagikan gratis full versi untuk member premium dan GRATIS LiteVersi  untuk LITE MEMBER, Baca ini untuk bergabung menjadi Lite  Member.


Comments

  1. gak ada link download mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. link download hanya untuk member, syarat dan ketentuannya berlaku, trimakasih

      Delete
  2. Keren pak, saran saya tambahin Featured Post By Label dan Slider dong biar lebih ganteng lagi dan mirip web seperti detik dll, sama setting rating 5 pakai graddit digabung schema.org yang visible di google search, terima kasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimkasih masukannya gan, Featured Post By Label mungkin akan saya buat untuk template blog selanjutnya dengan tema magezine and news.

      Delete
  3. Mas Saya Mau Bikin Iklan Di Baris Ke 2 Seperti Punya Mas, Tapi Di template Saya Tidak Ada "PostBody" nya, Gmna Itu Yah Mas. [maaf kalo Koment Beda Dngn Topik]

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada mbak codenya,, <data:post.body/>

      Kalu tidak ada artikelnya tidak akan bisa tampil, mungkin karena belum teliti saja dalam mencari code.

      Untuk lebih lanjutnya bisa menuju kesini : Cara Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul, Di Antara Paragraf dan Dibawah Postingan

      Delete
  4. template nya menarik sekali mas, template buatan mas simple2 tapi bagus2

    ReplyDelete

Post a Comment