Skip to main content

Contempo v2 Template Blogger SEO Friendly Fast Loading

Contempo v2 Template Blogger SEO Friendly Fast Loading
Seo v6 - Contempo template blogger SEO friendly terbaru, Selamat berbahagia semua kali ini saya akan membagikan template yang menurut saya sangat indah dalam segi desain , simple, fast loading dan tentunya SEO friendly.
Kenapa saya kasih nama template ini "Contempo Blogger Template" karena memang ini adalah  template bawaan blogger terbaru yang telah saya modifikasi sedemikian rupa hingga jadilah maha karya indah ini, yang sayang kalau sobat semua tidak mencobanya.

Dari segi desain blogger contempo sebenarnya ini terinspirasi dari salah satu blog yang cukup terkenal dikalangan pemburu template, saya gak perlu sebut merek karena pasti sobat semua sudah banyak yang tau dan kalau belum tau pun gak jadi masalah yang penting.

Keunggulan contempo blogger template ini adalah fast loading, valid scema org, mobile friendly, dan tambahan jika sobat mau membeli template ini full versinya adalah dynamic heading, high score pagespeed, breadcrum, related post dan lain-lain.

Tips sedikit untuk mempercepat loading page, terutama pada home page gunakan gambar dengan ukuran kecil saja. Jangan lebih dari 300 px ini supaya loading pada home page bisa lebih maksimal dan tentunya ini akan menambah nilai SEO pada template blogger contempo v2.

Baiklah, bagi yang tidak sabar lagi pengen mencoba template keren Contempo v2 Template Blogger SEO Friendly Fast Loading ini bisa didapatkan secara gratis full versi dengan menjadi member SEO V6, dan nantikan template-template keren berikutnya.


Comments

  1. Untuk desain seperti template bawaan blogger, saya senang dengan header tapi untuk sidebar tidak bisa dimasukan iklan adsense 350 px. ada trik optimasi agar template ini pagespeed di google bisa 100%? Terima kasih suhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mufers atas masukkannya, sidebar kanan hanya bisa iklan dengan widh 300px, mungkin untuk penempatan iklan dengan widh 350px bisa dimasukkan ke dalam artikel saja, untuk speed 100% tidak dimungkinkan karena terlalu banyak menggunkan js,

      Delete

Post a Comment