Skip to main content

Contoh Penulisan Standar Artikel SEO Friendly yang Baik, Benar dan Berkualitas

Contoh Penulisan Standar Artikel SEO Friendly yang Baik, Benar dan Berkualitas
Seo v6 - Contoh artikel seo friendly yang baik dan benar, mari kita balik kebelakang tentang tehnik penulisan artikel, kita temukan bahwa penekanan kata kunci bisa mempengaruhi peringat artikel. memang sangat realistis, namun pada kenyataannya artikel seperti ini tidak punya kualitas dan manfaat sama sekali.

Dengan perkembangan alogaritma yang sekarang teknik seperti itu malah akan sangat beresiko kalau kita lakukan. Jadi terlebih dahulu kita harus tau kategori yang tidak disukai mesin telusur, misalnya artikel spam, artikel copas.
Cara menulis artikel yang berkualitas sobat bisa melihat poin-poin dibawah ini:
1. Untuk Web/blog baru - Penulisan artikel seo untuk blog yang baru di buat 100% isi artikel tidak berpengaruh apa-apa terhadap peringkat pada mesin telusur. Namun jangan langsung kecewa, berita baiknya artikel yang UNIK, ORIGINAL dan BERMANFAAT bisa memberikan dampak kenaikan peringkat secara berangsur-angsur walau tidak ada visitor sekalipun. Jadi waktu yang nantinya akan berbicara. Saya sudah membuktikan hal ini.

2. Untuk blog yang sudah punya banyak back link - Cara menulis artikel seo lebih bagus kaya akan kata kunci yang relevan karena setiap kata kunci di artikel mampu menjadi salah satu faktor pencipta query penelusuran yang beragam walau kata keyword di artikelnya tidak kita targetkan.

Contoh penulisan artikel SEO - Pedoman penulisan artikel seo sama saja dengan pedoman penulisan artikel pada umumnya. karena pada artikel seo lebih di utamakan adalah manfaatnya dan bisa memberikan solusi bagi para pengunjung. Oleh karena itu penguasaan materi saya rasa sangat penting dalam hal ini, dan gaya bahasa dalam penyampaiannya juga menjadi faktor penting yang harus kita cermati.

Gaya bahasa penulisan - Setelah saya teliti gaya bahasa yang unik juga sangat baik untuk SEO penelusuran, namun dengan pertimbangan juga harus mudah dibaca dan dipahami manusia normal. Jangan sampai terlalu alai jadinya orang-oarang malas untuk membacanya.

Baca juga: Apa Yang Harus Difokuskan Dalam Membangun SEO?

Menggunakan Heading, subheading, minor heading - Untuk hal ini saya rasa boleh-boleh saja digunakan dan boleh saja tidak. Bisa menyesuaikan dengan gaya penulisan masing-masing, kalau saya pribadi kurang suka menggunkannya, kecuali memang kalo artikelnya sangat panjang< memang harus lebih terperinci dengan banyak sub-sub yang harus dijelaskan.

Kesalahan ketik mempengaruhi seo - Saya rasa tidak juga kalo memang dalam batas normal, kecuali kalo diatas 50% salah ketik semua mungkin ini akan sangat berpengaruh.

Paragraf - Standar yang nyaman dibaca dalam satu paragraf adalah 3-4 baris kalimat, jadi kalau sudah kebanyakan bisa dipisah menjadi 2 paragraf. Supaya mata yang membaca tidak cepat lelah.

3. Contoh artikel SEO - Untuk Contoh artikel yang benar bisa dilihat langsung di blog google , Kenapa saya anjurkan melihat kesitu? karena memang yang membuatnya adalah bukan sembarang orang. Itu adalah contoh sederhana dalam penulisan artikel standar yang bisa dijadikan rujukan, SEO tidaknya tergantung pada ISI dari artikel itu sendiri apakalah berkualitas atau tidak.


Comments